MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kapolres Kudus Beri Hadiah Pemenang Video Pendek Polisi Sahabatku

0 302

MuriaNewsCom, Kudus – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning menyerahkan hadiah kepada pemenang video pendek di Mapolres Kudus,  Rabu (11/7/2018). Penyerahan hadiah diberikan bertepatan pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72.

Sebelumnya lomba video pendek yang bertema “Polisi Sahabatku” digelar dengan kerja sama Polres Kudus dan IJTI Muria Raya.

Dari 39 peserta lomba diambil 10 nominasi. Dari 10 nominasi itu terdapat juara 1, 2, 3 dan juara favorit. Juara pertama atas nama Achmad Faisol Shofa dengan judul video ”polisi sahabat semua”. Juara kedua Ahmad Ainun Yakin dengan judul video ”polisi sahabat bersama”,  dan juara ketiga Rezqi Andrya Pahlevy dengan judul video ”polisi sahabat semua”.

Adapun besarnya hadiah,  untuk juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta, juara 2 sebesar Rp 5 juta, juara 3 sebesar Rp 3 juta serta juara terfavorit. Sedangkan nominasi lainnya mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Agusman Gurning mengapresiasi para peserta yang telah berkarya membuat video pendek polisi sahabatku. “Saya mengapresiasi para peserta yang ikut dalam lomba video pendek ini, karyanya bagus-bagus dan orisinil,” jelasnya. 

Ia berharap,  dengan adanya lomba video pendek Polisi Sahabatku, bisa lebih menyatukan lagi polisi dengan masyarakat. “Terutama menjadikan contoh-contoh polisi Polres Kudus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”  pungkasnya. 

Sementara itu,  Ketua Panitia Lomba video pendek Polisi Sahabatku Galih Manunggal mengatakan,  pelaksanaan lomba tersebut berlangsung dari tanggal 3 Mei sampai dengan 30 Juni 2018. Dalam kurun waktu kurang dari dua bulan tersebut, video yang masuk sebanyak 41 video. 

“Namun yang  memenuhi persyaratan lomba sebanyak 39 video. Dari hasil penjurian terpilih 10 nominasi video pendek terbaik, “jelas Galih. 

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.