MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Musthofa Ucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kudus Terpilih

0 1.768

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Kudus terpilih periode 2018-2023. Ucapan selamat diberikan, setelah dari hasil rekapitulasi menunjukkan pasangan Tamzil-Hartopo dinyatakan sebagai pemenang Pilkada Kudus 2018.

“Selamat kepada bupati yang terpilih, selamat bekerja untuk bupati dan wakil bupati Kudus terpilih,” ucap Musthofa saat menghadiri pembukaan TMMD di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog.

Ia menyebutkan, dukungan penuh telah pihaknya berikan kepada pasangan bupati terpilih. Hal itu dengan tidak ada gugatan terhadap hasil pilkada kudus. “Saya membutikan dukungan penuh tidak ada yang protes,” kata dia.

Lanjut dia, pihaknya berharap bupati yang terpilih bisa melaksanakan pemeritahan Kabupaten Kudus dengan baik. Ia menyebutkan, program sebelumnya yang dianggap baik untuk dipersilahkan diteruskan. Namun jika program sebelumnya kurang berkenan untuk disempurnakan.

“Mudah-mudahan bupati terpilih bisa melaksanakan program terbaik. Apa yang saya laksanakan yang dianggap baik silahkan dilanjutan, namun yang tidak baik monggo untuk disempurnakan,”pintanya.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mendukung bupati dan wakil bupati terpilih. “Saya harap tidak ada salah satu OPD yang tidak mendukung bupati terpilih,” tandasnya.

Sementara itu, diketahui sebelumnya KPU Kudus menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pilbup Kudus 2018 pada Rabu (4/7/2018). Dari hasil rekapitulasi tersebut diketahui pasangan nomor urut lima Tamzil-Hartopo memperoleh suara terbanyak.

Tamzil-Hartopo memperoleh suara sebanyak 213.990 suara. Kemudian paslon nomor satu Masan-Noor Yasin memperoleh 194.093 suara. Setelah itu,  paslon nomor urut tiga Hartini-Bowo memperoleh 76.792 suara.

Sedangkan untuk paslon nomor urut empat memperoleh suara sebanyak 11.151 suara. Dan paslon nomor urut dua Nor Hartoyo-Junaidi memperoleh suara sebantak 7.393 suara.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.