MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Empat Tim Ini Melaju Ke Semi Final Sukun Executive Cup 2018

0 206

MuriaNewsCom, Kudus – Keseruan di laga Sukun Executive Cup 2018 terus berlanjut. Ajang bergengsi yang disuport Sukun Spirit of Sport ‘Ilove futsal’ itu mempertandingkan babak perempat  final di United Futsal Stadium Kudus, Selasa (10/7/2018) malam.

Dari hasil babak perempat final menyisakan empat  tim futsal yang bakal melenggang di semi final.

Laga pertama, ada tim kuat kandidat juara yakni Sukun Badak yang melawan FFC. Sukun Badak sempat dibuat kewalahan oleh FFC. Tim yang diperkuat pemain nasional itu harus menang tipis 6-7. Dari kemenangan tersebut, Sukun Badak yang melenggang ke babak semi final.

Pertandingan kedua yang tak kalah menarik yakni AFK Fam A melawan Profotex. Profotex yang diperkuat Doni P yang sudah mengoleksi 11 gol itu, tidak mampu membendung amukan AFK Fam A. Profotex harus mengakui keunggulan dari AFK Fam A dengan skor telak 6-2. AFK Fam A dipastikan menyusul Sukun Badak.

Selanjutnya ada pertandingan RFC melawan AFK Fam B. Pada pertandingan tersebut, tim RFC melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan AFK Fam B dengan skor 2-1.

Kemudian MJFC juga harus mengakui keunggulan Arsyila. MJFC ditekuk 1-2 dan menciptakan tiket bagi Arsyila melaju ke semi final.

Ketua Penyelenggara Sukun Executive Cup 2018 Catur Anggoro Priyo menjelaskan dari hasil babak perempat final ada empat tim futsal yang lolos ke babak selanjutnya. Di antaranya yakni Sukun Badak, AFK Fam A, RFC, dan Arsyila. Keempat tim futsal tersebut akan melakoni babak selanjutnya yakni di semi final.

“Babak semi final akan digelar pada hari Rabu (11/7/2018) malam di United Futsal Stadium Kudus. pertandingan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB,” jelasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.