MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Babak 16 Besar Sukun Executive Cup 2018, Sajikan Partai Hidup Mati

0 195

MuriaNewsCom, Kudus – Babak 16 besar Sukun Executive Cup 2018 Senin (9/7/2018) malam berjalan dramatis. Ajang Ajang bergengsi yang disupport Sukun Spirit of Sport ‘I Love Futsal’menampilkan pertandingan ‘hidup mati’ antartim untuk melaju ke perempat final.

Dalam pertama Sukun Badak juara grup E dipertemukan dengan Indomanutd sebagai runner up grup F. Pada pertandingan tersebut, Sukun Badak yang merupakan kandidiat juara Sukun Executive 2018 menang dengan mudah. Sukun Badak berhasil membantai Indomanutd dengan skor 11-2.

Pertandingan lain yakni FFC juara grup ditantang runner up grup B Mlati FC. Pada pertandingan tersebut juara grup A FFC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 9-5.

Selanjutnya, ada pertandingan AFK Fam A juara grup B melawan runner up grup D BK FC. Lagi-lagi juara grup memenangi pertandingan laga 16 besar. AFK Fam A berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 10-5.

Pertandingan babak 16 lainnya yakni Profotex melawan Zhafira runner up grup H. Meskipun mendapatkan perlawan sengit dari Zhafira FC. Profotex berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-3.

Pertandingan seru terjadi pada laga RFC sebagai juara grup B melawan Putera Gebog runner up grup A. Pertandingan berjalan seru. Hingga tiup babak kedua skor bertahan imbang sama kuat 2-2. Hingga harus menambahkan waktu perpanjangan.

Akhirnya pertandingan diselesaikan dengan adu pinalti. Nasib kurang beruntung dialami Putera Gebog. Dalam adu pinalti Putera Gebog harus menyerah dengan skor 3-0. Sehingga RFC berhak melaju ke babak selanjutnya diperempat final.

Kejutan terjadi pada laga VVV FC melawan AFK Fam B dan pertandingan AFC melawan MJFC. AFK Fam B dan MJFC yang merupakan runner up grup. Justru mampu lolos kebabak perempat final. Kedua pertandingan masing-masing skor yakni VVV Fc melawan AFK Fam B, 1-4 untuk kemenangan AFK Fam B. Sedangkan AFC melawan MJFC dimenangkan MJFC dengan skor 2-5.

Sementara itu, pertandingan Arsyila melawan Putera Sinyo merupakan pertandingan yang menegangkan. Pasalnya kedua tim saling kejar mencetak gol ke gawang lawan. Meskipun demikian Arsyila berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis. Arsyila 5-4 Putera Sinyo. Arsyila mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Ketua Penyelenggara Sukun Executive Cup 2018 Catur Anggoro Priyo mengungkapkan pertandingan perempat final akan langsung digelar pada Selasa (10/7/2018) malam. Pertandingan perempat final akan digelar mulai pukul 20.00 WIB di United Futsal Stadium.

“Tim futsal yang lolos diperempat final akan langsung melakoni laga Selasa malam nanti,”jelasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.