MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive Cup 2018 Masuki Babak 16 Besar,  Berikut Jadwalnya

0 199

MuriaNewsCom,  Kudus – Laga babak 16 besar Sukun Executive Cup 2018 akan kembali tersajikan Senin (9/7/2018) malam. Ajang bergengsi yang  disupport Sukun Spirit of Sport ‘I Love Futsal’ ini bakal digelar mulai pukul 20.00 WIB di United Futsal Stadium,  Kudus.

“Kemarin fase grup pada tanggal 2-4 Juli 2018. Sedangkan fase knockout 16 besar hingga final berlangsung pada Senin (9/7/2018) hingga Kamis (12/7/2018), ” kata Catur Anggoro Priyo, Ketua Penyelenggara Sukun Executive Cup 2018.

Ia mengatakan,  pada hari Senin omo akan ada 8 pertandingan. Tim yang menang akan melaju ke babak selanjutnya,  yakni perempat final.

“Pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB ada dua pertandingan yang langsug digelar yakni FFC melawan Mlati FC di lapangan satu,  dan Sukun Badak melawan Indomanutd Fc di lapangan dua,” ungkapnya.

Setelah itu,  ada pertandingan AFK Fam A melawan BKFC,  Profotex melawan Zhafira,  FRC melawan Putera Gebog, VVV Fc melawan AFK Fam B. “Kemudian juga ada AFK melawan MJFC,  dan Arsyila melawan Putra Sinyo,”  ujarnya.

Sementata itu,  dalam turnamen futsal tersebut, para peserta akan memperebutkan total hadiah Rp 8 juta. Rinciannya Rp 4 juta untuk juara dan Rp 2 juta untuk runner up.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.