MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hasil Sementara, Ganjar-Yasin Unggul di Grobogan

0 802

MuriaNewsCom, Grobogan – Hasil Pilgub Jateng 2018 di Grobogan tampaknya dimenangkan pasangan Ganjar-Yasin. Hal ini berdasarkan hasil quick count sementara yang dilakukan beberapa pihak.

Hasil sementara hingga pukul 17.00 WIB menempatkan pasangan Ganjar-Yasin sebagai pendulang suara terbanyak. Prosentase perolehan suara pasangan nomor urut 1 itu rata-rata berkisar 65 persen. Sedangkan perolehan suara pasangan Sudirman-Ida sekitar 35 persen. Hasil sementara itu didapat dari data masuk sekitar 50 persen.

Rekapitulasi hasil perolehan suara Pilgub juga terlihat di kantor DPC PDI Perjuangan Grobogan. Hingga sore tadi, perolehan suara Ganjar-Yasin yang terekap ada 66 persen. Sedangkan perolehan suara Sudirman-Ida 34 persen.

“Proses rekapitulasi masih dilakukan. Data masuk baru sekitar 30 persen. Yang pasti, dari laporan di lapangan, pasangan Ganjar-Yasin unggul dalam perolehan suara,” kata Sekretaris DPC PDIP Grobogan Agus Siswanto yang juga menjabat Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Yasin tingkat kabupaten itu, Rabu (27/6/2018).

Sementara itu, rekapitulasi yang dilakukan Tim Pemenangan Sudirman-Ida juga tidak berselisih jauh. Hingga sore tadi, perolehan suara pasangan nomor urut dua itu berkisar 35 persen.

“Sementara, prosentase perolehan suara pasangan Sudirman-Ida sekitar 35 persen. Proses rekapitulasi masih terus diupdate,” kata Ketua DPD Partai Amanat Nasional Grobogan Sutarno yang menjabat Bendahara Tim Pemenangan Sudirman-Ida tingkat kabupaten itu.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.