MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Quick Count Mulai Muncul, Jika Menang Pilgub Ganjar Pranowo Janji Akan Lakukan Ini

0 4.176

MuriaNewsCom, Semarang – Ganjar Pranowo, calon gubernur Jateng nomor urut satu menyatakan siap untuk menang dan siap pula untuk kalah dalam Pilgub Jateng 2018. Bahkan Ganjar memastikan jika nanti hasil coblosan menunjukkan ia kalah, ia tak akan larut dalam kegalauan dan cepat move on.

Begitu juga jika ia menang dalam pilgub kali ini, Ganjar Pranowo akan tetap menjaga tali silaturrahmi. Ini menurutnya, sesuai perintah para pemuka agama dan orang-orang yang dituakan di masyarakat.

Hal ini juga yang Ganjar lakukan saat kali pertama bertarung dan memenangi Pilgub Jateng pada 2013.

“Agar kemenangan tidak menjadi kesombongan. Datang kemudian ngobrol dan bersilaturrahmi. Sampai hari ini kita masih bersilaturrahmi baik-baik saja dan kita senang,” katanya, Rabu (27/6/2018).

Dia menambahkan hal itu adalah tradisi yang baik yang bisa ditunjukkan. Lagi-lagi dia merasakan besarnya fungsi media dan medsos karena denga itu kebaikan bisa disampaikan secara massif.

Dari hasil survei bergai survei pasangan Ganjar-Pranowo memang diprediksi menang dalam Pilgub Jateng 2018. Survei harian yang dilakukan PDIP Jateng juga menunjukkan eletabilitas Ganjar-Yasin terus meroket.

Sementara itu, proses pencoblosan sudah ditutup pada pukul 13.00 WIB. Saat ini di sejumlah TPS sudah mulai melaksanakan penghitungan suara.

Hasil quick count dari penghitungan suara ini juga mulai muncul. Quick count yang dilakukan LSI menunjukkan pasangan Ganjar-Yasin unggul sementara dengan raihan 71,13 % sementara Sudirman-Ida Fauziyah 28,87 %. Suara yang masuk baru 2,25 %.

Editor : Ali Muntoha

Caption : Ganjar Pranowo saat memberikan hak suara di Pilgub Jateng 2018

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.