MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Kudus Musthofa Gunakan Hak Pilihnya di TPS 2 Demaan

0 409

MuriaNewsCom, Kudus –  Bupati Kudus Musthofa menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Desa Demaan Kecamatan Kota, Rabu (27/6/2018). Orang nomor satu di Kudus iti menggunakan hak pilihnya didampingi sang istri.

Musthofa terlihat datang ke TPS 2 Desa Demaan pukul 08.30 WIB. Ia pun ikut antre menunggu giliran mencoblos sama seperti masyarakat yang lain.

Kepada awak media, Musthofa mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pilkada. Baik Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus. Ia menilai penyelenggaraan pilkada tahun ini berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih Polri TNI KPU,  Panwas,  semuanya. Saya menilai semuannya sudah terlatih sangat baik sekali. Mulai dari pendistribusian, pengamanan,” kata orang nomor satu di Kota Santri.

Ia meminta kepada pihak penyelenggara pilkada untuk mengawal hingga proses perhitungan nanti. Ia berpesan jangan justru di pilkada ini menjadi gaduh karena hal-hal sepele.

“Ini saya minta teman-teman dari tps desa sampai tps kecamatan dikawal untuk dikawal. Jangan sampai menjadi gaduh karena kaos dan lainya. Masing-masing masing saksi menggunakan atribut yang sudah disediakan tiap-tiap paslon, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Musthofa meminta kepada KPU Kudus dan Panwas Kudus untuk bekerja secara profesional. Sehingga pilkada di Kudus ini menjadi pilkada yang aman dan kondusif.

” KPU dan Panwas bekerjalah secara profesional,  yang jelas berilah pelajaran proses demokrasi berjalan dengan baik,  baik dari Bupati hingga caleg dan bahkan presiden nanti,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.