MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

SPBU Mini Meledak, Satu Rumah di Kudus Ludes Terbakar

0 1.445

MuriaNewsCom, Kudus – Mesin pertamini milik Nurjanah (66) warga Desa Loram Wetan Jati meledak dan terbakar, Kamis (14/06/2018). Akibatnya satu rumah ludes terbakar.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan, kejadian itu bermula ketika anaknya melayani pembelian BBM. Saat proses pengisian tiba-tiba spbu mini itu meledak. Akibatnya menimbulkan api dari tabung mesin pompa.

“Bahan bakar berjenis pertalite itu, kemudian menyambar jeriken yang berada di etalase toko. Bahkan api kemudian membesar dan membakar seluruh bangunan utama rumah,” jelas Kapolsek Jati.

Lanjut dikatakan dia, tidak berselang lama, tetangga korban yang melihat korban api segera melakukan pemadaman. Warga melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

“Kemudian warga juga segera menghubingi Polsek Jati dan Pemadam kebakaran,” Ujarnya.

Ia menyebutkan enam armada pemadam kebakaran. Proses pemadaman berlangsung satu jam baru.

“Dari peristiwa teraebut, teridentifikasi barang-barang yang ikut terbakar adalah tujuh lembar sertifikat tanah, enam buah BPKB, serta uang tunai dan perlatan rumah tangga, total kerugian diperkirakan sebesar lima ratus juta rupiah,” jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Fakih mengalami luka bakar pada kedua tangannya. “Anak korban mencoba berusaha mendorong mesin pertamini yang terbakar menjauhi rumahnya mengalami luka bakar pada kedua tangannya,”  tutupnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.