MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Targetkan 6 Kursi di DPRD Kota Semarang, Nasdem Datangkan Truk Kampanye

0 183

MuriaNewsCom, Semarang – Partai Nasdem Kota Semarang menargetkan mampu memperoleh 6 kursi di DPRD Kota Semarang, pada Pemilu 2019 mendatang. Untuk meraih target tersebut, mesin partai mulai digerakkan untuk melakukan sosialisasi dan pengenalan.

Bahkan DPD Partai Nasdem Kota Semarang membeli truk panggung seharga Rp 600 juta. Truk khusus ini digunakan sebagai armada kampanye, yang bisa digerakkan secara mobile untuk kepentingan partai.

Meski demikian, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang, Ridwan Pangestu menyebut jika truk panggung itu juga bisa dimanfaatkan masyarakat secara gratis. Truk tersebut bisa digunakan untuk berbagai kepentingan umum.

“Mobil ini memang diperuntukkan terutama pada saatnya nanti kita kampanye Pilpres maupun Pileg. Tapi masyarakat bisa mempergunakan armada ini untuk kepentingan umum,” katanya.

Pihaknya juga menegaskan jika para pengurus DPC Nasdem dan warga Semarang bisa menggunakan armada ini asalkan dilengkapi dengan adanya perizinan dan perawatan mengingat ukuran armada yang cukup besar untuk masuk ke kawasan umum.

“Silahkan kegiatan sosial maupun kemasyarakatan misalnya lomba band atau nonton bareng,” ujarnya.

Namun menurut Ridwan, pihaknya tidak sembarangan begitu saja meminjamkan armada kampanye itu untuk dibawa sendiri. Pihaknya juga menyertakan sopir dan teknisi Partai Nasdem yang sudah terlatih.

“Kita sangat merespon mereka yang membutuhkan dengan catatan mobil bak ini harus menggunakan teknisi maupun driver yang sudah kita latih,” terangnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.