MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Cara Pemuda Nasdem Semarang Populerkan Bakal Caleg Andalannya

0 196

MuriaNewsCom, Semarang – Garda Pemuda Nasdem Kota Semarang, memastikan akan all aout mengusung dan menenangkan bakal calon legislatif (caleg) yang diusung partainya pada Pemilu 2019. Terlebih dari 10 bakal caleg yang telah mendapat rekomendasi, beberapa di antaranya berasal dari Garda Pemuda Nasdem.

Bahkan gerakan pemuda Nasdem ini mulai dilakukan sejak jauh hari. Mereka berupaya mengenalkan bakal caleg andalan mereka langsung ke tengah masyarakat.

Salah satu caranya yakni dengan memperkenalkan salah satu Bacaleg Kota Semarang yang berasal dari Garda Pemuda NasDem Kota Semarang yakni Setyo Budi, melalui pembagian seribu takjil gratis yang digelar di Kecamatan Ngaliyan, Semarang.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Semarang Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Ridwan Effendi menyebut jika Setyo Budi merupakan satu dari banyak kader militan Garda Pemuda yang all out dan fight untuk mengikuti Pileg 2019 mendatang.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan elektabilitas beliau sebagai salah satu bacaleg dari Nasdem dan untuk mengangkat nama Partai Nasdem itu sendiri,” katanya, Selasa (12/6/2018).

Usai melakukan pembagian takjil gratis, perwakilan Garda Pemuda Nasdem Kota Semarang, Gerry Juliarso yang juga Bacaleg Kota Semarang dan Nur Dame Hutapea Bacaleg Provinsi Jawa Tengah didaulat untuk hadir dalam kegiatan pembukaan posko mudik dan berbagi bersama DPD KNPI Kota Semarang di Denpomdam Diponegoro Kalibanteng, Semarang Barat.

“Kami membantu teman-teman kepolisian dan pemerintah menjaga arus lalu lintas dan keamanan di sekitar kawasan yang notabene dekat Bandara Ahmad Yani yang baru saja diresmikan Presiden Jokowi,” lanjut Ridwan.

Menurut dia, Garda Pemuda Nasdem Kota Semarang juga masuk di dalam bagian OKP yang ada di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam hal ini untuk bersinergi dalam membantu mengatasi lonjakan arus mudik.

“Daerah tersebut sangat padat dan semerawut pada jam-jam sibuk. Kita membantu bersinergi untuk mengatasi lonjakan arus mudik,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.