MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lindu Aji Deklarasikan Diri Dukung Tamzil-Hartopo di Pilkada Kudus

0 803

MuriaNewsCom, Kudus – DPC Lindu Aji Kudus mendeklarasikan diri untuk mendukung cabup dan cawabup nomor 5, M Tamzil-Hartopo, Senin (11/6/2018) di Pilkada Kudus. Deklarasi tersebut dilakukan langsung di rumah Hartopo.

Ketua DPC Lindu Aji kudus Suhadi mengatakan deklarasi tersebut bermaksud menyikapi pemberitaan tentang Lindu Aji Kudus yang simpang siur. Terlebih lagi, akhir-akhir ini beredar kabar tentang Lindu Aji yang memihak ke paslon selain nomor urut lima.

“Maka dengan deklarasi ini, saya tegaskan bahwa Lindu Aji sudah mendukung penuh TOP Lima, Sehingga tidak ada suara-suara Lindu Aji ke paslon lain,” jelasnya.

Ia mengatakan, jika ada anggota yang mendukung ke paslon lain, pihaknya tidak segan-segan akan memberikan sanksi. Hal itu dilakukan lantaran dukungan tersebut sudah dibicarakan dan disepakati organisasi.

“Kami tidak akan segan-segan memberikan sanksi. Kami langsung melakukan tindakan dan pemecatan kepada anggota yang melenceng ke paslon lain,”tegas dia.

Menanggapi deklarasi tersebut, Hartopo calon wakil Bupati Kudus nomor lima menyambut baik niat baik Lindu Aji. Dengan deklarasi tersebut, dikatakan dia bahwa Lindu Aji tetap solid ke paslon TOP Lima.

“Terimakasih untuk Lindu Aji. Deklarasi ini sekaligus membantah isu dan klaim jika Lindu Aji ke paslon selain TOP Lima. Kami harap semua (Lindu Aji dan tim sukses) bisa bekerjasama,” jelas Hartopo.

Ia mengatakan bahwa, sejak awal Lindu Aji memang sudah berkomitmen mendukung paslon nomor lima. Hal itu dari sejak pengawalan pertama kali, debat, hingga sekarang ini.

“Semua disini untuk klarifikasi Lindu Aji tidak ada di paslon lain. Dari pengawalan, debat, dan mungkin setelah kami dinayatakan menang Lindu Aji tetap mengawal kami,” jelasnya.

Sementara itu, ditanya terkait pemenangan jelang pemilihan 27 Juni mendatang, Hartopo mengaku sudah melakukan upaya untuk memenangkan Pilkada Kudus 2018. Pihaknya sudah banyak melakukan sosialisasi dari tokoh masyarakat hingga masyarakat.

“Dalam hal ini bagaimana upaya kami untuk mencari simpatisan yang sangat positif, tidak ada kampanya hitam. Bagaimana kami berlomba-lomba dalam mencari simpatisan yang baik,” kata dia.

Menurutnya masyarakat Kudus itu memiliki kecerdasaan untuk memilih pemimpin yang baik dan pantas. “Semua masyarakat kudus tegas. Tidak ada yang dibodoh bodohi,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.