MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bikin Baper! Polsek Dukuhseti Pati Bagi-bagi THR ke Warga Kurang Mampu

0 364

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polsek Dukuhseti rela melakukan iuran seikhlasnya untuk memberikan tunjungan hari raya (THR) kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya. Mereka memberikan 23 bingkisan sembako kepada 23 warga tidak mampu dan anak-anak yatim piatu.

Dengan menyusuri jalan setapak, anggota Polsek Dukuhseti mendatangi rumah warga di Desa Grogolan yang menjadi sasaran penerima bantuan sembako. Kegiatan rutin yang dilakukan aparat penegak hukum tersebut merupakan cara untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Sebenarnya kegiatan ini sudah rutin kita lakukan selama enam bulan terakhir ini. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-72. Dan menjelang Lebaran kali ini kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang mampu di Desa Grogolan,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Dukuhseti, AKP Sunaryo melalui Kanit Reskrim, Ipda Moh. Ali, Sabtu (9/6/2018)

Dikatakan, kegiatan tersebut sudah dilakukan untuk kedua kalinya selama Ramadan kali ini. Pihaknya berharap, kegiatan seperti ini jangan disalah artikan. Karena niat para anggota adalah semata-mata ingin meringankan beban warga yang memang kurang beruntung.

“Bahkan kami mengajak, bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dan terketuk hatinya agar dapat bergabung bersama kami untuk memberikan bantuan sosial ataupun menyalurkan sendiri kepada mereka di sekitar kita yang memang membutuhkan,” pintanya.

Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah itu mendapatkan sambutan hangat dari perangkat desa setempat, Moh. Zaenudin. Menurut Kasi Pembangunan Desa Grogolan itu menyambut baik, kegiatan sosial yang ditujukan bagi warganya.

“Saya mewakili warga yang lain, sangat mengapresiasi kegiatan yang dialakukan pihak kepolisian. Karena warga kami memang banyak yang kurang beruntung, seperti janda tua yang hidup sendiri sampai anak yatim piatu. Semoga ini dapat meringankan beban hidup warga kami terutama jelang Lebaran ini,” pungkasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.