MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ditinggal Tarawih, Rumah Warga Pandanharum Grobogan Ludes Dilalap Si Jago Merah

0 228

MuriaNewsCom, GroboganPeristiwa kebakaran lagi-lagi terjadi di wilayah Grobogan. Terbaru, kebakaran terjadi di Dusun Banjarbangi, Desa Pandanharum, Kecamatan Gabus, Jumat (8/6/2018) malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB itu menimpa dua bangunan rumah kayu milik Fauzi (41), warga setempat.

Meski tidak ada korban jiwa namun peristiwa itu sempat membuat geger warga setempat. Pasalnya, amukan si jago merah itu berbarengan dengan aktivitas warga yang masih menunaikan sholat tarawih.

Informasi yang didapat menyebutkan, kebakaran itu diketahui beberapa warga ketika nyala api sudah cukup membesar. Melihat peristiwa ini, sejumlah warga akhirnya berupaya memadamkan api.

Sayang, hembusan angin yang cukup kencang menyebabkan kobaran api susah ditaklukkan. Setelah melumat habis rumah dan isinya, warga dibantu petugas damkar akhirnya baru bisa memadamkan kebakaran itu.  Akibat kejadian ini, korban diperkirakan mengalami kerugian Rp 150 juta.

Kades Pandanharum Ahmad Bustanul Arifin menyatakan, kebakaran itu diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik. Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong dan tertutup karena penghuninya masih salat tarawih di masjid.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.