MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kabar Duka! Ulama Kharismatik Kudus, KH Choiruzyad TA Wafat

0 639

MuriaNewsCom, Kudus – Kabar duka kembali menyelimuti Kota Santri, Jumat (8/6/2018). Ulama kharismatik KH Choiruzyad TA (74) meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 05.50 WIB.

Kabar duka tersebut, tersebut langsung meluas melalui pesan WhatsApp. Dalam kabar tersebut tertuliskan telah meninggal KH Choiruzyad TA (74) dunia hari Jumat Wage 8 Juni 2018 pukul 5.50 WIB RSI Kudus.

Hal itu juga dibenarkan oleh putra KH Choiruzyad TA, Nalal Izza.  Ia membenarkan meninggalnya toko Nahdlatul Ulama tersebut. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada sore nanti.

“Pemakanan rencananya akan dilakukan sore nanti pukul 16.00 WIB di makamkan di Sedia Luhur Krapyak,” kata dia.

Nalal Izza juga membenarkan jika KH Choiruzyad TA sebelumnya dirawat di rumah sakit Sunan Kudus. Hanya saja, ia enggan membeberkan perihal sakitnya kiai khos tersebut.

”Abah sakit. Sudah dirawat sejak akhir Mei,” jawabnya singkat.

Usai memberi penjelasan, Nalal pun meminta doa kepada masyarakat, supaya almarhum diampuni dosanya dan diterima di sisi Allah. “Mari doakan almarhum diampuni kesalahannya,serta diterima amal kebaikannya, oleh Allah SWT,” pintanya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.