MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Karojakstra Srena Polri Kunjungi Pospam Lebaran di Kudus

0 344

MuriaNewsCom, Kudus – Kepala Biro Kebijakan Strategis pada Deputi Perencanaan Anggaran Kapolri (Karojakstra Srena Polri) Brigjen Pol Eko Budi Sampurno mengunjungi pos pengamanan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Kamis (7/6/2018). Dalam kunjungan tersebut,  berutujuan untuk memastikan persiapan arus mudik dan arus balik tahun 2018.

“Saya lihat anggota personel di Kudus, baik secara fisik maupun mental dan anggaran sudah siap. Tak ada yang kurang. Semoga bisa lancar,” katanya.

Meski begitu, ia meminta kepada seluruh anggota untuk lebih memperketat penjagaannya. Terutama di tempat-tempat keramaian seperti pasar tumpah, pusat berlenjaan (mall) ataupun tempat-tempat yang rawan akan kemacetan.

“Pasar tumpah ini harus lebih bisa diatur, jangan sampai pasar tumpah nanti justru akan menjadi hambatan laju arus mudik dan arus balik,” jelas dia.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan ada empat Pospam di Kudus. Yakni di perempatan Pasar Jember, depan Pendopo Kudus, depan Matahari Kudus Plaza, dan Perempatan Krawang di Jalan Kudus-Pati KM 8/pantura.

“Lalu satu posyan berada di terminal jalan lingkar selatan. Sedangkan dua subpospam berada di depan Pasar Kliwon dan Gor Wergu Wetan,” jelasnya.

Ia mengatakan setiap pos terdapat berbagai fasilitas pendukung. Dalam Pospam ada CCTV untuk memantau arus lalu lintas, Wifi dan TV serta tempat untuk beristirahat.

“Sedangkan fasilitas  di posyan sama dengan pospam. Hanya ada beberapa tambahan yakni bengkel mobil. Jika ada kendaraan mobil yang mogok bisa diperbaiki, “tutupnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.