MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Eddies Adelia Bocori Wanita di Jepara Tips Cantik Ala Artis Saat Lebaran

0 876

MuriaNewsCom, Jepara – Pesinetron Eddies Adelia menyedot perhatian warga di Desa Mulyohasrjo, Kecamatan Kota, Kabupaten Jepara, Selasa (5/6/2018) sore. Perempuan berhijab cantik yang memulai karir dari dunia modeling itu, bukan tanpa sebab datang ke Kota Ukir.

Ia sengaja datang ke Desa mulyoharjo, untuk mengajari para wanita di daerah tersebut trik dan tips berhijab. Serta kiat-kiat kecantikan bagaimana menjaga wajah tetap terlihat cantik.

Tips-tips cantik ala artis itu dibeberkan Eddies dalam Pelatihan Make up dan Hijab Bersama Lestari Moerdijat dan Majalah Kartini. Even ini digelar rutin setiap pekan, dan pekan ini mendatangkan bintang tamu spesial.

Dalam pelatihan, peserta diajarkan bagaimana cara menggunakan make up dan hijab dengan benar, seperti membersihkan wajah sebelum bermake up, foundation, maskara, lipstick dan lain-lain.

”Penggunaan make up ini untuk mempercantik namun tetap terlihat solehah dan tak mencolok,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Eddies juga memuji ketangguhan wanita-wanita di Jepara. Terlebih kabupaten ini memang terkenal dengan sosok tiga pahlawan wanita yang sangat populer, yakni Ratu Shima, Ratu Kalinyamat dan pahlawan emansipasi RA Kartini.

“Perempuan di Jepara ini juga sangat hebat-hebat dalam berdandan. Ditambah lagi dengan ilmu yang diberikan instruktur diharapkan nantinya lebih cantik dan solehah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Jepara, Pratikno. Politisi Partai Nasdem ini menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

Selain di Jepara Lestari Moerdijat juga menggelar even yang sama di Kabupaten Demak. Di Demak kegiatan tersebut digelar di Dukuh Puputas, Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, Demak.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.