MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ketua Umum Golkar Silaturahmi Ke KH. Maimoen Zubair

0 202

MuriaNewsCom, Rembang – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sowan ke ulama Pengasuh Ponpes Al Anwar Sarang, Rembang, Senin (04/06/2018) sore. Airlangga memohon doa restu agar kader-kadernya bisa menang dalam Pilkada Serentak 2018 nantinya.

Pada kesempatan itu ketua Partai Golkar itu menyempatkan diri berdiskusi dan mohon restu untuk kelancaran pilkada serentak. Dalam silaturahmi itu Airlangga Hartarto yang datang bersama rombongan disambut langsung oleh ulama Kharismatik KH. Maimoen Zubair di kediamannya.

KH. Maimoen Zubair mengatakan senang dengan kunjungan menteri perindustrian bersama rombongan ini. “ Terimakasih atas kunjungannya pak menteri ke rumah saya. Mohon maaf ini acara ini tidak semua santri ikut, karena sudah ada yang libur jika tidak libur ya akan banyak hingga ribuan santri” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Golkar sekaligus Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan komitmen untuk bisa bersilaturahmi dalam hal pemenangan Ganjar -Yasin. “Komitmen kami Golkar agar jateng dipimpin oleh umaro dan ulama yang berasal dari pesantren,”ujarnya.

Dalam momen silaturahmi tersebut, ia menyampaikan jika partai yang berlambang pohon beringin dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal komitmen memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin dalam Pilkada Jawa Tengah 27 Juni 2018 mendatang.

Tak hanya itu, ia juga memaparkan jika saat ini bagi pemerintah sangat mendukung kegiatan pesantren, dan mendorong kegiatan pesantren. “Tentunya dari kementrian perindustrian sangat mendorong sekali kepada santri. Yaitu dengan mendorong santri untuk berwira usaha,” ungkapnya.

Sementara itu saat disinggung mengenai apakah siap jika nanti didapuk sebagai cawapres, ia hanya mengatakan bahwa saat ini masih konsentrasi memikirkan Pilkada. “Saat ini fokus Pilkada, Pileg. Jika kedua itu sudah dilalui, maka masalah cawapres bakal dirapatkan oleh partai yang ada,” terangnya.

Airlangga juga mengatakan saat ditanya adanya Cak Imin mencalonkan diri sebagai cawapres dirinya mengaku masih berkomunikasi baik dengannya. ” Saya dengan Cak Imin masih komunikasi baik tidak ada apa-apa” pungkasnya.

Dalam kunjungannya itu Mentri perindustrian RI ini juga menyerahkan bantuan alat pengolah sampah yang di terima oleh KH. Maimoen Zubair.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.