MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bentuk Syukur kepada Allah, Sukun Santuni 1000 Anak Yatim di Kota Kretek

0 310

MuriaNewsCom, Kudus – Pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangkaian puncak peringatan HUT ke-70 PR Sukun Group berlanjut di Kota Kretek. Santunan kepada 1000 anak yatim ke-enam berlangsung di United Futsal Stadium Kudus, Minggu (3/6/2018).

Acara yang dihadiri langsung Direksi Sukun Group Yusuf Wartono beserta keluarga besar Sukun Group berjalan sangat meriah. Seribu anak yatim yang berasal dari kota kretek itu juga sangat antusias mengikuti acara santunan tersebut.

Pada kesempatan itu, pemberian santunan diberikan langsung oleh Direksi Sukun Group Yusuf Wartono beserta jajaran manajer serta keluarga.

Direksi Sukun Group Yusuf Wartono saat memberikan santunan kepada anak yatim di United Futsal Stadium Kudus, Minggu (3/6/2018). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

Ketua Umum Panitia Peringatan HUT ke-70 Sukun Group Dodiek Tas’an Wartono mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan road show di tujuh kota. Hal itu dalam rangka memperingati HUT ke-70 tahun Sukun Group.

Serangkaian acara santunan dikatakan dia, merupakan puncak dari serangkaian HUT ke-70 Sukun Group yang sudah dimulai sejak bulan Agustus 2017 lalu.

“Saya mewakili panitia, kami sampaikan terima kasih atas kehadiran bapak ibu. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras,” kata Dodiek Tas’an Wartono saat memberikan sambutan, Minggu (3/6/2018).

Ia menyebutkan di usia ke-70 Sukun Group banyak prestasi yang diraih. Melalui acara tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung perusahan Sukun Group.

“Melalui forum ini, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di eks-Karesidenan Pati atas dukungan kepada perusahaan kami,” jelas dia.

Tanpa dukungan masyarakat, lanjut Dodiek, Sukun tentu tak akan bisa menghadapi tantangan zaman.

“Sekali lagi kami meminta doa restu seluruh masyarakat. Supaya perusahaan Sukun Group terus maju, dan mampu melintasi tantangan zaman secara global,” tegasnya.

Tausiyah Ketua MUI Kudus Muhammad Hamdani di acara santunan 1000 anak yatim perusahaan Sukun Group di United Futsal Stadium Kudus, Minggu (3/6/2018). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji)

Sementara itu, Ketua MUI Kudus H. Muhammad Hamdani mengajak anak yatim untuk mendoakan perusahan Sukun supaya diberikan nikmat dan terus berkembang pesat. Apalagi, perusahaan yang berdomisili di Gebog itu menunjukan bentuk syukur dengan berbagi kepada anak yatim.

“Ini (santunan 1000 anak yatim) hal luar biasa dari PR Sukun dalam menunjukkan rasa syukurnya. Karena itu, mari kita berdoa, mudah-mudahan ke depannya Sukun Group mendapatkan nikmat dan terus berkembang,” kata Muhammad Hamdani.

Selain itu, pada kesempatan tersebut. Hamdani juga mengajak anak-anak yatim untuk bersikap selalu syukur, jujur dan taqwa. Karena dengan bersyukur akan menambah kenikmatan yang didapatkan.

“Kalau kita mau bersyukur atas nikmat yang diberikan akan terhindari dari mara bahaya, dijauhkan dari azab. Namun kalau kalian kufur, kalian akan mendapatkan balasan yang menyakitkan,” tutur dia.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.