MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Edarkan Sabu, Rumah Kades Panjang Kudus Nonaktif Digeledah Polisi

0 1.033

MuriaNewsCom, Kudus – Rumah Kepala Desa (Kades) Panjang, Kecamatan Bae, Kudus nonaktif,  Arif Darmawan digeledah Sat Narkoba Polres Pati, Minggu (3/6/2018) dini hari. Hal itu karena, kades nonaktif itu, diduga mengedarkan narkoba di wilayah hukum Pati.

Menurut keterangan Bambang Subianto Kadus Dua yang dimintai menjadi saksi saat penggeledahan, penggeledahan rumah Kades nonaktif itu mulai jam setengah tiga dinihari.

“Pada saat penggeledahan ada Serse narkoba, terus saya ke situ. Pas saya masuk ada orang banyak, dari Polres Pati. Setelah itu, Kanitnya  menunjukan surat. Surat ada kopsnya polisinya, intinya polisi mau menggeledah rumah kades nonaktif tersebut, ” jelas Bambang saat ditemui di rumahnya,  Minggu (3/6/2018).

Saat penggeledahan, lanjutnya, Sat Narkoba Polres Pati menemukan beberapa barang bukti di kamar pelaku yang kemudian diamankan pihak kepolisian.

“Dari yang saya saksikan pada saat penggeledahan ditemukan barang bukti seperti timbangan seperti hp, terus ada plastik yang kecil, ada pil warna hijau, terus ada klintingan rokok yang juga narkoba. Ada juga alat hisap dan sedotan teh yang ada di bawah meja,” kata dia.

Kesaksian yang sama juga diungkapkan Plt Kades Panjang Sarkono. Menurutnya, ia juga dimintai untuk menjadi saksi atas penggeledahan tersebut.

“Pelaku saat rumahnya digeledah dalam kondisi digembok, kemudian setelah melakukan pemeriksaan pelaku langsung dibawa ke Polres Pati,” ungkap Sarkono yang juga masih menjabat menjadi Sekdes Panjang Bae Kudus.

Selain dari dua saksi Plt Kades dan Kadus Panjang. Ada dua saksi lainnya yakni Agus Budianto Ketua RT 4 dan Sukarno A Ketua RW 2 Desa Panjang Kecamatan Bae.

Sementara itu, Camat Bae Mintoro masih enggan berkomentar perihal terkait kasus tersebut. Pihaknya masih, mencari informasi lebih lanjutnya.

“Belum bisa memberikam komentar, kami ini juga masih mencari kebenaran, ” ungkapnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.