MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lomba MTQ Tingkat Pelajar dan Umum Sukun For Education Resmi Ditutup

0 140

MuriaNewsCom, Kudus – Lomba MTQ tingkat pelajar dan umum Sukun for Education 2018 resmi ditutup, Sabtu (2/6/2018) malam. Penutupan dilakukan oleh Camat Gebog Arif Suwanto.

Pada kesempatan itu, Camat Gebog mengucapkan terima kasih kepada jajaran Sukun Group. Karena selama pelaksanaan lomba MTQ berjalan lancar.

“Meskipun secara jumlah dibandingkan tahun lalu menurun, namun kualitas peserta lomba MTQ tidak kalah dengan tahun lalu,” kata Arif Suwanto Camat Gebog saat penutupan Lomba MTQ Sukun Group, Sabtu (2/6/2018).

Ia berharap dengan adanya perlombaan itu, dapat mengembangkan potensi MTQ. Terutama pada generasi anak-anak. “Kami harus berbangga, karena di era seperti sekarang ternyata masih banyak terutama anak-anak usia sekolah yang membaca alquran dan bahkan menghafal alquran,” kata dia.

Hal senada diungkapkan ketua panitia lomba MTQ tingkat pelajar dan umum Sukun for Education, Kartono.

“Sebelum itu terima kasih sebesar-besar kepada MC Wartono dan Direksi Sukun Group,  Muspika Gebog,  dan semua panitia bekerja keras untuk mensukseskan MTQ ini.  Mudah-mudahan amal yang baik,  kelak mendapatkan balasan dari Allah swt,” kata Kartono.

Salah satu Direksi PR Sukun Yusuf Wartono (tiga dari kiri) ikut menghadiri penutupan lomba MTQ for Sukun Education 2018, Sabtu (2/6/2018). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

Ia mengatakan, pada pelaksanaan lomba MTQ Sukun Group tahun 2018 diikuti dua kategori. Yakni kategori pelajar dan kategori umum. Diikuti 178 orang dari kalangan SD hingga SMA termasuk peserta dari masyarakat umum.

“Terdiri dari 40 SD, 22 MI, 3 SMP, 5 MTS, 4 MA dan dari umum dari enam desa di Kecamatan Gebog. Dengan jumlah rincian 92 peserta wanita dan 86 peserta perempuan,” kata dia.

Lanjut dia, dengan pelaksanaan lomba MTQ tersebut. Ia berhadap mudah-mudahan ke depannya dapat mengembangkan potensi membaca alquran bahkan menghafal Alquran. Serta bermanfaat di dunia maupun di akhirat.

“ Mudah-mudahan di majelis ini benar-benar mendapatkan hidayah dari Allah,  sehingga bermanfaat di dunia maupun di akhirat,” pungkasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.