MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Buru Kemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, Cak Imin Siap Garap Suara Ngambang di Kudus

0 730

MuriaNewsCom, Kudus – Pertarungan pemilihan gubernur Jateng semakin sengit. Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar siapkan kemenangan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah. Pihaknya akan memanfaatkan 30 persen suara mengambang.

“Ada 30 % suara mengambang. Jumlah itu kebanyakan mereka tidak yakin dengan incumben. Sehingga itu kami akan manfaatkan,” kata dia saat berkunjung di Kudus, Jumat (1/6/2018).

Ia menilai bahwa survei bersifat sampling atau kesimpulan saja. Sehingga pihaknya akan memanfaatkan suara yang tidak bisa disurvei. Karena jumlah suara mengambang itu angkanya terbilang besar.

“Maka saya meminta PKB dan NU untuk lebih solid lagi memenangkan pasangan Sudirman Said-Ida,” jelas Cak imin panggilan akrabnya.

Sisa waktu pemilihan kepala daerah yang tinggal satu bulan ini, Cak Imin memastikan PKB akan mulai bergerak. Seperti memanfataakan momen Ramadan dan Idul Fitri.

“Kami juga bidik untuk pemenangan Jawa Tengah,” katanya.

Ia menambahkan, kemenangan pasangan calon Sudirman Said-Ida Fauziyah itu akan mendongkrak suara PKB hingga tataran nasional. “Karena itu akan kami maksimalkan untuk memenangkan pasangan nomor urut dua,” tegasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.