MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hanyut, Bocah 5 Tahun di Kudus Tewas di Sungai

0 356

MuriaNewsCom, Kudus – Warga Mejobo dihebohkan dengan penemuan mayat Kelvin Maulana Akbar (5) di Sungai Setro, Desa Mejobo Kudus, Jumat (18/5/2018). Diduga bocah lima tahun tersebut meninggal dunia karena hanyut di sungai tersebut.

Informasi yang dihimpun dari MuriaNewsCom, Putra Sumadi warga dukuh Klitak Mejobo Kudus, mulanya sedang bermain air di Sungai setro bersama temannya Ahmad Azzam. Saat bermain,  Kelvin diduga terpeleset dan langsung terbawa arus sungai.

Salah satu temannya, Erik (6) melihat Kelvin mengapung disungai. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada teman-teman yang lainnya.

Kapolsek Mejobo, AKP Mardi Susanto membenarkan adanya peristiwa bocah meninggal hanyut disungai. “Tadi kami mendapat laporan bahwa ada anak yang hanyut disungai Setro, dan langsung mendatangi TKP,” kata Kapolsek Mejobo kepada MuriaNewsCom,  Jumat (18/5/2018).

Lanjut Kapolsek Mejobo,  dari keterangan yang didapat, bocah bernama Kelvin Maulana Akbar sebelum ditemukan mengapung, dia sempat bermain air dipinggir sungai bersama Ahmad. Diduga terpeleset dan jatuh, dia langsung terseret arus sungai.

“Kemudian jenazah langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” sambung dia.

Sementara itu, dari pemeriksaan Dokter Puskesmas Gulang dr. Rita Purwani di bagian tubuh luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan, serta korban dinyatakan meninggal karena tenggelam.

“Korban meninggal dunia murni karena tenggelam,  karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” pungkas dr. Rita Purwani.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.