MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Patalan Blora Ludes Terbakar

0 200

MuriaNewsCom, Blora – Suasana Desa Patalan, Kecamatan Blora yang biasanya tenang mendadak jadi gempar, Kamis (17/5/2018) malam. Hal ini menyusul adanya peristiwa kebakaran rumah milik Sampan (60), warga setempat yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa namun peristiwa itu sempat membuat geger warga setempat. Soalnya, amukan si jago merah itu berbarengan dengan aktivitas warga yang masih menunaikan sholat tarawih.

Informasi yang didapat menyebutkan, kebakaran itu diduga berasal dari api kompor yang lupa dimatikan. Sebelum kejadian, pemilik rumah sempat memanaskan sayur. Setelah itu, mereka pergi ke rumah sakit untuk menengok keluarganya.

Kebakaran itu diketahui beberapa warga ketika nyala api sudah cukup membesar. Melihat peristiwa ini, ratusan warga akhirnya berupaya memadamkan api.

Sayang, hembusan angin yang cukup kencang menyebabkan kobaran api susah ditaklukkan. Meski begitu, warga masih sempat menyelamatkan beberapa barang berharga yang ada didalam rumah.

Kebakaran akhirnya bisa ditanggulangi setelah tiga armada damkar didukung mobil suplai air BPBD Blora tiba dilokasi kejadian. Meski demikian, petugas butuh waktu hampir satu jam untuk memadamkan kobaran api.

“Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian itu. Kebakaran disebabkan koban lupa mematikan kompor saat menghangatkan sayur,” kata staf lapangan BPBD Blora Agung Tri.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.