MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengawas Proyek Tewas Tenggelam di Terkesi Grobogan Saat Pantau Ketinggian Air Irigasi

0 284

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa orang tewas akibat tenggelam terjadi di Dusun Beran, Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Rabu (16/5/2018). Korban tenggelam diketahui bernama Eko Sukirno (40), warga yang beramat di Kabupaten Wonosobo.

Informasi yang didapat menyebutkan, lokasi tenggelamnya korban berada di saluran irigasi Klambu Kanan. Korban ditemukan warga dalam posisi terapung disaluran dengan kondisi sudah meninggal sekitar pukul 12.30 WIB. Dari keterangan warga, korban sejak beberapa waktu lalu bekerja sebagai pengawas proyek perbaikan irigasi.

Beberapa jam sebelumnya, warga masih melihat korban sedang sibuk mengamati kondisi saluran irigasi. Diperkirakan, korban terpeleset ke dalam saluran irigasi saat sibuk melakukan tugasnya.

Kapolsek Klambu AKP Asep Priyana saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya orang tenggelam di saluran irigasi berkedalaman 2 meter itu. Korban merupakan karyawan PT Brantas Adipraya yang tugasnya sebagai juru ukur ketinggian air.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan. Korban meninggal disebabkan tenggelam.

“Diperkirakan saat bekerja tadi, korban terpeleset dan jatuh ke dalam saluran. Jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarganya,” katanya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.