MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lagi Asyik Ngamar di Hotel, Sembilan Pasangan Mesum di Kudus Diciduk Satpol PP

0 2.429

 

MuriaNewsCom, Kudus – Menyambut bulan suci Ramadan, petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) bersama tim gabungan menggelar razia di hotel-hotel di Kabupaten Kudus. Dari razia itu, Satpol PP Kudus berhasil mengamankan sembilan pasangan bukan suami istri.

Dari data yang diperoleh MuriaNewsCom, sembilan pasangan tersebut terciduk di delapan hotel berbeda. Saat diperiksa, mereka kedepatan berada dalam satu kamar yang tertutup rapat.

Petugas pun harus beberapa kali menggedor pintu supaya bisa mesuk. Bahkan ada satu pasangan yang melarikan diri dari petugas. Namun petugas berhasil mendapatkan kartu identitasnya dari pengelola hotel.

Dari pengakuan salah satu pasangan yang terciduk, mereka mengaku terpaksa ngamar di hotel lantaran rumah tangganya kandas. Karena itu, ia memilih mencari pasangan lain.

“Saya cerai karena mantan suami KDRT. Saya kenal teman pria ini sekitar satu bulan lalu,” kata salah satu perempuan yang terciduk, SHN, bersama teman prianya.

Pengakuan senada juga diungkpkan AND, asal Pati mengaku menginap bareng teman perempuannya malam tadi. AND dan pasangannya  mengaku pasangan nikah siri. Sedangkan AND saat ini sedang menjalani proses perceraian.

“Saya sudah cerai. Proses perceraian masih berlangsung. Saya dengannya sudah nikah siri,” terang AND warga Pati.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kudus Fariq Mustofa mengatakan, dari razia pasangan ilegal ini tercatat ada sembilan pasangan ditertibkan.  Mereka diamankan saat bersama pasangan tak resminya dari kamar hotel.

“Kami temukan sembilan pasangan yang tidak ada ikatan pernikahan, ” kata Fariq.

Menurutnya, kegiatan razia penyakit masyarakat ini dilakukan dalam rangka menjaga kekhusyukan Ramadan nanti. Dengan melakukan razia di hotel-hotel nantinya selama bulan puasa  tetap khidmat untuk mereka yang berpuasa.

“Ini para pasangan tak resmi itu dibawa ke kantor Satpol PP Kudus di wilayah Kaliputu untuk mendapatkan pembinaan. Kami juga mendata identitas mereka, ” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.