MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ditinggal Berjualan di Pasar, Rumah Warga Bugel Grobogan Ludes Terbakar

0 195

MuriaNewsCom, GroboganPeristiwa kebakaran terjadi lagi di wilayah Grobogan, Selasa (15/5/2018). Sebuah rumah kayu milik Suwono (56), warga Desa Bugel, Kecamatan Godong, ludes dilalap api sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat peristiwa ini, pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga puluhan juta.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, saat kejadian rumah itu dalam keadan kosong. Sejak pagi hari, pemilik rumah yang bekerja sebagai pedagang sudah berada di Pasar Godong.

Dari keterangan warga, kebakaran diketahui dari rumah bagian belakang. Akibat terbatasnya air, warga kesulitan untuk memadamkan api. Selain itu, banyaknya barang dagangan yang mudah terbakar didalam rumah menyebabkan kobaran api cepat membesar. Amukan si jago merah baru bisa teratasi setalah tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Meski demikian, petugas butuh waktu cukup lama untuk bisa memadamkan api.

“Setelah ada bantuan mobil pemadam kebakaran, api akhirnya bisa dipadamkam. Kalau terlambat sedikit bisa kebakaran akan meluas pada rumah disekitarnya,” kata Camat Godong Bambang Haryono.

Ia menjelaskan, dalam kebakaran itu, rumah dan barang didalamnya tidak berhasil diselamatkan. Termasuk simpanan uang di dalam rumah sebanyak Rp 20 juta.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dugaan sementara, kebakaran dipicu arus pendek listrik,” katanya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.