MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kutuk Aksi Terorisme, Kapolres Pati Siap Menjaga Rajutan Kebhinnekaan

0 408

MuriaNewsCom, Pati – Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti dengan tegas mengatakan siap menjaga rajutan kebhinekaan Indonesia yang diwariskan oleh leluhur bangsa. Dia juga mengutuk keras aksi terorisme yang berlangsung di Surabaya maupun di tempat lainnya.

“Aksi para teroris di rutan maupun di geraja-geraja Surabaya, tidak akan menundukkan langkah kami untuk terus meneguhkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kami akan bertindak tegas. Tidak ada toleransi bagi orang yang ingin merusak NKRI,” tegasnya sat memberikan pengarahan kepada Banser Pati di Mapolres Pati, Senin (14/5/2018).

Uri mengatakan, Indonesia tidak hanya terdiri dari satu suku, satu agama maupun satu budaya. Indonesia terdiri dari berbagai suku, bansa dan agama. Karena itulah, Indonesia selama ini bisa hidup rukun, berdampingan, aman dan tentram.

Tetapi, lanjutnya, dengan adanya aksi para teroris yang melakukan pemboman di tempat-tempat ibadah maupun di ruang publik, menjadikan kebangsaan ini semakin terusik. Tetapi, pihaknya mengaku tidak akan patah arang untuk terus memburu para pelaku terror tersebut.

“Tindakan mereka sama sekali tidak bisa dibenarkan, baik dari sisi agama maupun negara. Terorisme merupakan aksi yang sangat keji dan merugikan orang lain. Maka dari itu, kami meminta kepada semua elemen masyarakat untuk bersama memberantas aksi terorisme tersebut,” pintanya.

Dia juga meminta untuk bersama-sama menjaga kebhinekaan yang ada di indonesia ini. jangan sampai upaya para teroris itu kemudian memecah belah masyarakat, apalagi sampai membuat masyarakat katut.

“Sekali lagi kami menyatakan, katakana tidak pada intoleransi,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.