MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lawan Terorisme, Banser Pati Tandatangani Petisi Pemberantasan Teroris

0 541

MuriaNewsCom, Pati – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Pati mengutuk keras aksi terosisme yang berlangsung di Surabaya. Bahkan, aksi atas nama agama tersebut tidak bisa dibenarkan. Mengingat, islam adalah agama cinta damai, bukan agama kekerasan.

“Mereka yang melakukan aksi terorisme dengan mengatas namakan agama, adalah pengecut. Agama tidak pernah mengajarkan kekerasan, agama mengajarkan cinta damai kepada sesama,” ungkap Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda  (GP) Ansor Itqonul Hakim saat melakukan apel di halaman Mapolres Pati, Senin (14/5/2018).

Dia menambahkan, aksi terorisme merupakan keprihatinan bersama dan harus dilawan secara bersama. Upaya-upaya gerakan terror yang mencoba meruntuhkan Negara Kesatuan republik Indonesia (NKRI), harus di lawan.

“Ingat, kami tidak pernah takut dengan adanya aksi terorisme tersebut. Kami sebagai gerakan pemuda, akan menjadi garda terdepan untuk meneguhkan NKRI dan melawan aksi terorisme,” tegasnya.

Dalam apel tersebut, pihaknya juga menyatakan sikap berbela sungkawa atas meninggalnya lima anggota Polri di Rutan Mako Korps Brimob Mabes Polri Kelapa Dua Jakarta dan meninggalnya korban aksi terorisme di Surabaya.

“kami juga mengutuk keras tindakan narapidana terorisme dan para teroris lain yang melakukan kerusuhan di Mako Brimob tersebut,” terangnya.

Lebih dari itu, mereka juga melakukan penandatanganan petisi dukungan terhadap Polri untuk memberantas aksi terorisme. Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk proaktif dalam memberantas aksi terorisme tersebut.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.