MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kutuk Teror Bom Surabaya, Nasdem Jateng dan Sejumlah Artis Gelar Apel Siaga

0 399

MuriaNewsCom, Solo – Partai Nasdem mengutuk keras aksi teror yang terjadi secara beruntun di Surabaya sejak Minggu kemarin hingga Senin (14/5/2018) pagi tadi. Partai ini juga menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam terhadap para korban teror.

Menyikapi aksi terorisme yang terjadi belakangan ini, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memerintahkan seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem untuk melaksanakan apel siaga melawan terorisme. Di Jawa Tengah apel siaga digelar lapangan Hotel Lor In Solo.

Apel yang dipimpin Ketua DPW Partai Nasdem Jateng, Setyo Maharso ini digelar di sela-sela rapat koordinasi wilayah Partai Nasdem Jateng, dan diikuti seluruh semua peserta rakorwil.

Dalam apel itu, Setyo menyatakan dukungan kepada aparat keamanan dan menyerukan kepada masyarakat untuk melawan aksi terorisme. Selain itu juga dibacakan pernyataan sikap politik partai NasDem terkait aksi terorisme dan radikalisme.

Peserta apel juga diajak mengheningkan cipta untuk mendoakan arwah para korban di Rutan Mako Brimob serta teror bom di Surabaya.

Usai apel, di sela-sela rakowil Partai Nasdem juga memberikan bantuan berupa kursi roda dan suplemen balita kepada guru-guru PAUD se-Solo Raya. Sejumlah elite Partai Nasdem terlihat hadir, di antaranya Ketua Mahkamah Partai NasDem yang juga Korwil NasDem Jateng, Saur Hutabarat dan Setyo Maharso.

Kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Amelia Anggraeni dan sejumlah kader Nasdem dari kalangan selebritas yakni Bertrand Antolin, Vicky Shu, Nafa Urbach, Ageng Kiwi.

Bantuan kursi roda diberikan secara simbolis kepada 10 orang difabel yang diwakili Aifa, dari Desa Meteseh, Karanganyar.

”Bantuan kursi roda diharapkan mampu membantu beraktivitas saudara difabel kita agar dapat beraktivitas seperti biasa, dan suplemen balita juga diharapkan bisa bermanfaat bagi bayi agar bisa terjaga kesehatanya,” kata Saur Hutabarat.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.