MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Isi Kampanye dengan Pengajian, Harjuna Minta Masyarakat Kudus Pilih Pemimpin yang Amanah

0 371

MuriaNewsCom, Kudus – Jatah kampanye terbuka paslon nomor urut dua Nor Hartoyo-Junaidi memilih untuk tidak melakukan pengerahan massa. Paslon itu, justru menyelenggarakan pengajian dan tabligh akbar di lapangan Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Minggu (13/5/2018).

Pengajian dan tabligh akbar tersebut dipilih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan mewujudkan pemimpin yang islami. Pengajian itu, diselenggarakan oleh Majelis Dzikir & Sholawat Mahabbaturrosul dan Tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus tahun 2018-2023 nomor urut 2 Noor Hartoyo-Junaedi Sedulur Saguyub Saeko Proyo.

Hartoyo calon Bupati Kudus periode 2018-2023 dalam sambutannya mengatakan, tahapan Pilkada Kabupaten Kudus telah mencapai proses kampanye terbuka terakhir hari ini. Karena itu wajar jika masyarakat Kudus mendambagakan pemimpin yang amanah.

”Dalam momentum pemilihan calon bupati dan wakil bupati ini, carilah masyarakat yang amanah. Pemimpin yang amanah ialah yang memiliki keriteria jujur, sederhana, merakyat, cerdas, dan tegas,”papar Hartoyo, Minggu (13/5/2018).

Untuk itu, masyarakat Kudus dipersilahkan untuk memilih kriteria pemimpin yang paling baik sesuai dengan kriteria amanah. Ia mengaku paslon Harjuna tidak paling amanah, namun masyarakat yang menilai sendiri.

”Masyarakat Kudus jangan sampai salah pilih pemimpin agar bisa menciptakan masyarakat yang  thoyibatun gofururrokhim rahmatan lil alamin,” kata dia.

Hartoyo menambahkan, bahwa adanya perbedaan disuatu daerah, jika perbedaan itu disatukan akan nikmat. Sehingga tercipta kehidupan yang rahmatallil alamin.

“Masyarakat Kabupaten Kudus silahkan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing, sehingga kabupaten Kudus bisa lebih beradab dan maju,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.