MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Band Fourtwnty Pukau Ratusan Penonton Smasa Euforia 2018  

0 126

MuriaNewsCom, Kudus – Penampilan group band Fourtwnty berhasil memukau ratusan penonton diacara music festival Smasa Euforia 2018 A Good Energize, di halaman SMA 1 Kudus, Minggu (13/5/2018). Group band yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots itu juga berhasil memanjakan para penggemar dengan lagu indienya.

Group Band Fourtwnty yang sukses berkat lagunya yang berjudul Zona Nyaman itu, tampil pertama di SMA 1 Kudus menyanyikan lagu Realita. Hal itu sontak membuat para penggemar berteriak dan bernyanyi.

Ketua Panitia Muhammad Iqbal Alqodri mengatakan, pada puncak Smasa Euforia 2018 A Good Energize, selain menampilkan band Fourtwnty juga ada perlombaan festival music tingkat SMA. Mereka saling unjuk gigi untuk menjadi yang terdepan.

”Mereka berhasil tampil maksimal. Untuk juara pertama ada SMA 1 Pati, kemudian juara kedua SMA Masehi Kudus, dan juara ketiga SMA 1 Mejobo,” jelasnya kepada MuriaNewsCom, Minggu (13/5/2018).

Ia mengatakan, sengaja mengadakan festival music di puncak Smasa Euforia tahun 2018 ini. Karena ia berharap memberikan energi positif dan semangat kepada orang lain.

“Hal tu sesuai dengan tema kali ini, yakni Smasa Euforia 2018 A Good Energize,” pungkas dia.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.