MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tak Gelar Kampanye Terbuka, Harjuna Pilih Pengajian

0 352

MuriaNewsCom, Kudus – Jatah kampanye terbuka untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus nomor urut 2 Noor Hartoyo-Junaidi (Harjuna) tak digunakan untuk pengerahan massa. Pasangan ini lebih memilih menggelar pengajian dan tanlik akbar, Minggu (13/5/2018) malam nanti.

Ketua Tim Sukses Harjuna, Habib Murthado mengatakan,  pihanya sengaja mengambil jatah kampanye dengan cara lain. Sebab menurut dia, dari kampanye terbuka yang sudah dilakukan paslon lain,  dianggapnya efisien sebagai wadah memperkenalkan visi-misi maupun program.

“Kami memilih dengan cara pengajian dan tabligh akbar oleh Komunitas Saguyub Saeko Proyo,” katanya.

Pengajian tersebut, lanjut Habib, akan dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Gulang, Kecamatan Mejobo mulai pukul 18.30 WIB hingga selesai. Pengajian itu akan diisi beberapa tokoh kiai yang cukup familiar bagi warga Kudus.

” Sehingga, momen itu sekaligus memotivasi ahlak dan keimanan dalam mencari sosok pemimpin, ” kata dia.

Ia menyebut,  pengajian tersebut juga dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari saja. Selain itu juga akan diisi dengan pentas seribu lilin

“Kami tidak kampanye. Karena diisi pengajian, massa yang hadir kami rasa tak terbatas,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, masa kampanye terbuka telah dimulai sejak 15 April 2018 lalu. Selain Harjuna, paslon nomor urut 4 Akwan – Hadi Sucipto juga tidak mengambil jatah itu. Namun, dimanfaatkan dengan pengobatan gratis.

Selanjutnya, kampanye terbuka Masan – Noor Yasin (An-Noor) digelar pada 22 April 2018. Lalu, M. Tamzil – Hartopo (TOP) pada 29 April 2018. Dan paslon nomor urut tiga Sri Hartini – Bowo pada 6 Mei 2018lalu.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.