MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Kudus, Ini Visi Misi 5 Calon Bupati dan Wakil Bupati yang Wajib Kamu Tahu

0 7.816

MuriaNewsCom, Kudus – Debat terbuka pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus yang dilakukan KPU Kudus terbilang sukses. Ini lantaran, masyarakat Kudus bisa mengetahui secara gamblang visi misi masing-masing calon.

Masan- Noor Yasin

Paslon yang diusung Partai PDIP, PAN, Demokrat, dan Golkar itu, memiliki visi bersama-membangun Kudus lebih baik.

Masan paslon nomor urut satu itu mengatakan bahwa ia tidak hanya sendiri, namun ia membutuhkan masyarakat Kudus untuk membangun Kudus lebih baik. Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk saling menghomari dari proses demokrasi.

“Siapa yang menang itu menjadi pemimpin kita,” paparnya saat debat publik di hotel Griptha Kudus, Jumat (11/5/2018) malam.

Baca Juga:

Ada empat misi yang teruang, untuk membangun Kabupaten Kudus yang lebih baik. Yakni Mewujudkan perencanaan tata ruang dan pengendalian pemanfaatan ruang yang berkualitas serta berwawasan lingkungan. Kedua peningkaan masyarakat yang mandiri, berkualitas berdaya saing dan perlindungan saha serta kesempatan kerja yang luas dan menyeluruh.

“Peningkatan kualitas pelayanan dan fasilitas kesehatan dengan membebaskan layanan di puskesmas, kelas III rumah sakit pemerintah maupun swasta di Kudus, serta meningkatkan mutu dan fasilitas pendidikan dalam mendukung waji belajar 12 tahun di Kabupaten Kudus. Keempat peningkatan karakter masyarakat yang religius, berbudaya, berkeadilan sosial dan pelaksanaan tata kelola pemerintah yang efektif, effisien, transparan, bersih, dan melayani,” kata dia.

Sementara itu, dari visi misi tersebut, ada program-program yang ditawakan oleh paslon nomor urut 1 itu. Diantaranya akan menggratiskan biaya SD-SMP.

“Kemudian meningkatkan mutu disemua jenjang layanan kesehatan gratis, peningkatan fasilitas guru,” tambah Noor Yasin, calon wakil bupati nomor urut 1.

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.