MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Profil Cabup dan Cawabup Kudus 2018-2023

0 6.652

MuriaNewsCom, Kudus – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus memiliki latar belakang dan program yang berbeda. Namun hal itu, adalah satu tujuan untuk memajukan Kabupaten Kudus. Seperti apa ulasan profil tiap-tiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus? Berikut ulasan profilnya berdasarkan pemaparan KPU saat debat terbuka paslon.

Paslon Nomor Urut 1, Masan-Noor Yasin

Masan lahir di Kudus, 40 tahun silam.  Sosoknya memang tak asing. Ia pernah menjabat anggota DPRD sejak tahun 2009. Pada tahun 2014, ia dipercaya kembali oleh masyarakat dengan perolehan terbanyak. Atas perolehn tersebut, ia dipercaya menjadi Ketua DPRD Kudus 2014-2019.

Sedangkan Noor Yasin adalah seorang birokrat pengalaman. Pegawai negeri sipil teladan dan terbaik nasional. Dengan jabatan terakhir sekretaris daerah Kabupaten Kudus, pada tahun 2018 ini Masan Noor Yasin, mendapatkan kepercayaan partai politik dan masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati-Wakil Bupati 2018-2023.

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.