MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tengah Asyik ‘Begituan’ di Kamar Kos, Pasangan Tak Jelas Digropyok Polisi

0 2.286

MuriaNewsCom, Tegal – Jelang Ramadhan, sejumlah rumah kos dan kontrakan di Kota Tegal dirazia aparat Polres Tegal Kota. Dalam razia itu ditemukan sejumlah pasangan bukan suami istri yang tengah asyik begituan di dalam kamar.

Mereka kemudian digelandang ke mapolres untuk mendapat pembinaan. Razia yang digelar pada Kamis (10/5/2018) itu menyusuri sejumlah kos-kosan yang tersebar di sejumlah titik.

Kasat Sabhara Polres Tegal Kota, AKP Prastowo mengatakan razia digelar dalam rangka cipta kondisi jelang bulan Ramadhan dengan menyasar tempat kos dan kontrakan yang diduga dijadikan tempat mesum.

Sasaran razia yang pertama kali didatangi yakni kos-kosan, di Jalan Slamet, Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. ”Dari dua lokasi yang kita sisir, salah satunya kita dapati satu pasangan bukan suami istri sedang berduaan di dalam salah satu kamar,” terangnya.

Razia dilanjutkan di kos-kosan di Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat. Di tempat ini petugas mendapati empat pasang, semuanya tidak bisa menunjukan bukti surat nikah.

“Ketika ditanya apakah pasangan suami istri, ternyata mereka tidak bisa menunjukan surat nikah, ya akhirnya kami bawa,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk menjaga iklim kondusif menjelang bulan suci Ramadhan yang berbarengan dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada), pihaknya akan terus melakukan raziacipta kondisi.

”Apalagi menjelang bulan puasa, pelaku tindak kriminal meningkat. Untuk itu kami gencar melakukan operasi. Sementara untuk kelima pasangan tersebut setelah di data diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tegal,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.