MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gadis ABG Ini Diciduk Polisi Saat Pesta Miras di Sungai Bersama 3 Remaja Tanggung

0 966

MuriaNewsCom, Purbalingga – Apa yang diakukan empat remaja baru gede ini untuk mengisi hari libur cukup disayangkan. Mereka nekat pesta minuman keras di siang bolong, di dekat bendungan Sungai Tungtung, Desa Buara, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga.

Aksi pesta miras ini digelar pada Minggu (15/4/2018) sore kemarin. Bahkan dari empat remaja yang pesta minuman keras itu, satu di antaranya seorang gadis yang masih ABG. Gadis itu berinisia FA (17), warga Desa Tlahab, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

Sementara tiga rema yang ikut pesta tersebut yakni CC (18), AAS (20) dan RDY (19) ketiganya warga Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga. Aksi para remaja tanggung ini bikin resah warga.

Tak lama kemudian, aparat dari Polsek Karanganyar langsung bergerak ke lokasi dan menciduk empat remaja tersebut. Tak hanya mengamankan empat remaja itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Di lokasi ditemukan empat pemuda yang sedang asyik minum miras jenis tuak. Kemudian mereka kita amankan berikut barang buktinya ke polsek untuk dilakukan proses lebih lanjut,” kata Kapolsek Karanganyar AKP Sayono.

Barang bukti yang diamankan yaitu dua liter minuman keras jenis tuak dalam wadah plastik. Selain itu dua sepeda motor milik pemuda tersebut juga turut dibawa ke polsek.

Saat diminta keterangan, mereka mengaku membeli minuman keras di sebuah warung wilayah Desa Gandasuli Kecamatan Bobotsari. Sedangkan uang yang digunakan untuk membeli berasal dari patungan tiga orang.

Kapolsek menambahkan setelah diamankan, pemuda tersebut diberikan pembinaan. Selain itu, orang tua mereka juga dipanggila ke polsek. Selanjutnya mereka membuat surat pernyataan sebagai bukti tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

“Setelah membuat surat pernyataan mereka diperbolehkan pulang. Namun apabila diketahui melakukan tindakan yang sama, mereka akan dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.