MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Stadion Wergu Dibangun, Kandang Persiku Pindah ke Blora. Ini Kata Pelatih

0 618

MuriaNewsCom, Kudus – Tantangan berat menanti tim Persiku Kudus jelang putaran kedua Liga 3 Jawa Tengah 2018. Ini lantaran, kandang yang bakal digunakan untuk melawan PSIK Klaten bakal digelar di Blora, Minggu (15/4/2018) mendatang.

Alasannya, Stadion Wergu yang jadi kandang sekaligus home based Macan Muria sedang dibangun dan tak memungkinkan menggelar laga.

Pelatih Persiku Kudus Yayat R Hidayat menjelaskan meskipun laga lanjutan Persiku Kudus bakal digelar di Blora,  hal tersebut tidak menjadi masalah. Karena para pemain Persiku Kudus mayoritas sudah terbiasa bermain di Blora.

”Sedikit banyak pasti ada perbedaan. Namun hal tersebut menurut saya tidak akan menjadi masalah. Kita tetap seperti main di kandang sendiri.  Mayoritas pemain Persiku Kudus sudah sering main ke sana,  bahkan uji coba juga sering main di sana. Jadi tidak ada masalah yang berarti,” terangnya kepada MuriaNewsCom Jumat (13/4/2018).

Apalagi, dimasa jeda Liga 3 ini, pihaknya tengah fokus latihan untuk menyapu bersih di putaran kedua nantinya.”Kita latihan seperti biasanya. Kita drill semua pemain untuk siap bertanding nanti, ” lanjutnya.

Semua lini dari bertahan, tengah dan depan sudah di-drill untuk menambah daya gedor. ”Semua lini kita persiapan, dari bertahan, hingga penyerang, sudah siap semuanya,” pungkasnya.

Dirinyapun pun menargetkan menyapu bersih laga putaran kedua untuk membuka asa lolos di group A Liga Jateng 2018.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.