MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kebangetan! Bayi Lucu Ini Dibuang Ibunya di Dekat Kuburan

0 1.464

MuriaNewsCom, Kendal – Warga di Desa Karangmanggis, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, digegerkan dengan penemuan bayi yang diperkirakan baru lahir. Bayi malang itu ditemukan warga tergeletak di bawah pohon dekat kuburan, dan hanya ditutup jaket jins warna biru.

Bayi itu ditemukan di bawah pohon sengon, Senin (9/4/2018). Saat ditemukan warga, bayi itu menangis menjerit karena kedinginan, dan digigit serangga. Diperkirakan bayi tersebut baru lahir, pasalnya di tubuh bayi itu masih ditemukan tali pusar dan ari-ari.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga bernama Kasman. Ia menemukan bayi malang itu saat hendak pergi ke sawah. Saat itu ia penasaran karena mendengar suara bayi menangis.

“Saya dengar suara bayi menangis. Ternyata ada di bawah pohon sengon dibungkus jaket,” ujar Kasman.

Karena merasa kaget dan kasian, ia pun memungut bayi tersebut dan memberi tahu warga lainnya. Penemuan itu pun diteruskan perangkat desa ke Polsek Boja. Mendapati laporan tersebut, polisi langsung bergegas mendatangi lokasi dan mengevakuasi bayi ke IGD Puskesmas Boja.

Dari hasil pemeriksaan bayi tersebut diketahui lahir secara normal, dan mempunyai panjang sekitar 48 sentimeter dan berat 2,7 kilogram. Bayi tersebut dimungkinkan baru dilahirkan, karena tali pusarnya masih menempel.

Hingga saat ini bayi tersebut maih dirawat di Puskesmas Boja. Sementara pihak kepolisian masih emnelusuri siapa ibu bayi tersebut dan motif bayi malang itu dibuang.

Pihak kepolisian, menduga bayi itu dibuang karena merupakan hasil hubungan terlarang. “Diduga bayi malang ini merupakan hasil hubungan gelap, dan sengaja dibuang orang tuanya untuk menutupi aib,” kata AKP Windoyo, Kapolsek Boja.

Ia menyatakan, pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi dan warga skeitar. Polisi juga akan mendata ibu-ibu yang sebelumnya diketahui tengah hamil untuk menelusuri ornag tua bayi tersebut.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.