MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Nasibnya Jika Pajero Nekat Tabrak Truk Pengangkut Tank TNI

0 3.044

MuriaNewsCom, Boyolali – Sebuah mobil mewah Pajero Sport yang ditumpangi empat orang, menabrak truk berat pengangkut tank milik TNI di  Daerah Ampel, Boyolali. Akibatnya, mobil itu hancur tak berbentuk, dan satu penumpangnya tewas di tempat.

Peristiwa yang tersebut terjadi di depan Warung Makan Sido Mampir, Dukuh Kali Puyang, Desa Kali Gentong, Kecamatan Ampel, Boyolali, akhir pekan lalu. Tabrakan terjadi sekitar pukul 03.45 WIB.

Saat itu truk pengangkut tank bernopol B 9250 QZ yang tengah parkir di depan warung diseruduk Pajero nopol AD 8181 T yang melaju kencang. Mobil itu disopiri Nugroho Adi Pradana (27) warga Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali.

Sang sopir selamat meski bagian depan mobil hancur. Namun satu penumpang bernama M.R Pramudita Kusuma Wardani (24) warga Perum Pringgolayan, Tipes, Kecamatan Serengan, Solo, langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Seorang penumpang meninggal. Pengemudi dan dua penumpang lainnya selamat,” kata Kanit Laka Polres Boyolali, Ipda Utomo.

Menurutnya, dari keterangan sejumlah saksi sebelum kejadian mobil Pajero itu melaju dari arah Semarang-Solo dengan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di depan warung Sido Mampir, mobil Pajero oleng ke kiri.

Seketika itu, mobil pajero menabrak trafick cone yang ada di pinggir jalan. Truk yang tengah mengangkut tank milik TNI pun tak luput jadi korban mobil tersebut.

“Akibat kejadian itu satu penumpang meningga karena luka di kepala belakang, dan tangan kiri patah. Satu penumpang lain mengalami luka cukup parah, namun sopir Pajero dan satu penumpang lain hanya luka ringan,” terangnya.

Kecelakaan itu langsung ditangani Satlantas Polres Boyolali. Kesimpulan sementara, penyebab kecelakaan ini dikarenakan kekurang hati-hatian pengemudi mobil Pajero saat melintasi jalur tersebut.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.