MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria Ini Tebas Leher Ibunya Hingga Tewas di Tengah Sawah, Motifnya Bikin Jengkel

0 2.344

MuriaNewsCom, Kebumen – Seorang ibu Sutarmi (50) warga Desa Bocor, Kecamatan Bulus Pesantren, Kebumen, tewas dalam kondisi mengenaskan, Jumat (9/3/2018). Lehernya putus setelah ditebas dengan parang oleh anak kandungnya sendiri, Sumudi (35).

Aksi pembunuhan keji itu terjadi di tengah sawah. Pelaku menebas leher iobunya menggunakan parang dan lalu kabur. Kabar yang beredar, Sabtu (10/3/2018) pagi ini pelaku sudah berhasil dibekuk aparat.

Ia ditangkap di Jalan Pemuda, Kebumen, sekitar pukul 07.22 WIB. Foto-foto penangkapan Sumudi itu menyebar luas di media sosial dan WA. Dalam foto yang beredar saat ditangkap pelaku mengenakan baju doreng, wajahnya juga penuh dengan tato.

Anehnya, pria yang diduga kuat menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri ini terlihat cengar-cengir. Pasalnya, ada dugaan jika pelaku mengalami gangguan jiwa.

Aksi pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di pematang sawah. Motif pembunuhan karena pelaku kesal tak diberi uang oleh ibunya.

Jenazah Sutarmi saat dievakuasi pihak kepolisian untuk diperisa di RSUD Kebumen. (Polres Kebumen)

Jumadi (49) saksi yang melihat peristiwa itu menyebut, saat itu korban tengah beristirahat minum bersamanya di tepi sawah. Sesaat kemudian pelaku datang dengan membawa golok dan meminta sejumlah uang sambil mengancam korban.

“Saat itu pelaku meminta uang Rp 500 ribu kepada ibunya tetapi tidak diberikan. Kemudian ibunya lari ke tengah sawah dan dikejar pelaku tetapi terjatuh di atas jerami, kemudian dibacok,” ungkapnya.

Pelaku membacok leher ibunya hingga terputus. Usai menjalankan aksinya, parang yang digunakan untuk membacok langsung dimasukkan ke dalam tas dan pelaku kabur.

Kasi tersebut langsung dilaporkan ke kepolisian. Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar datang ke lokasi kejadian, memimpin langsung jalannya olah TKP yang dilakukan INAFIS Polres Kebumen dan Polsek setempat.

”Kasus ini masih di dalami, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lapangan,” katanya.

Setelah dilakukan evakuasi oleh Polres Kebumen dan PMI, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Kebumen.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.