MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mau Salat Subuh, Saeful Justru Temukan Mayat di Depan Musala

0 792

MuriaNewsCom, Brebes – Saeful (37), warga Desa Pasarbatang, Brebes, Kamis (8/3/2018) sangat terkejut sat mendapati seseorang tergeletak di depan musala di dekat rumahnya. Ia yang hendak mengaji sebelum salat subuh itu langsung memeriksa, dan betapa kagetnya ternyata pria tersebut sudah tak bernyawa.

Laki-laki tanapa identitas itu ditemukan sudah tak bernyawa di depan Musala Baitul Muhtadin, Kelurahan Pasarbatang, Brebes, sekitar pukul 03.30 WIB. Pria itu tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi telungkup menghadap ke timur.

Petugas Polres Brebes yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi tersebut selang beberapa menit kemudian.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melalui PJS Kapolsek Brebes AKP Sapari menyatakan, petugas langsung mendatangi TKP setelah ada laporan dari warga. ”Tim gabungan dari Identifikasi Polres Brebes dan Sat Reskrim Polsek langsung melakukan olah TKP di tempat tersebut,” ujar Sapari.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada indikasi korban mengalami luka ataupun tanda-tanda penganiayaan.

Saat ini jenazah telah berada di RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Petugas di lapangan juga mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya pakaian yang korban kenakan dan sarung warna cokelat termasuk beberapa batang dalam bungkus rokok dan sejumlah uang.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.