MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Masuk 8 Besar Nasional, Pemain Persiku U-17 Diguyur Bonus Rp 20 Juta

0 349

MuriaNewsCom, Kudus – Prestasi membanggakan dicapai Persiku Kudus U-17. Pada Kejuaraan Suratin Cup tahun 2017 lalu berhasil menjadi Juara Jawa Tengah dan berhasil masuk 8 besar Nasional. Ini sebuah catatan manis bagi persepakbolaan dan dunia olahraga di Kudus.

Bupati Kudus Musthofa pun memberikan apresiasi atas prestasi ini. Para pemain Persiku ini diguyur bonus sebesar Rp. 20 juta. Acara ini dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (6/3/2018).

Penyerahan dilakukan oleh Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno kepada Captain Tim Persiku U-17 Endico Bahtiar disaksikan Ketua Koni Kudus Rinduwan dan Pelatih Widhoro Heryanto. Bonus ini adalah wujud perhatian dan support Bupati.

Melalui sambutannya, Bupati pun berpesan agar prestasi ini tidak berhenti di sini. Raihan ini bukan sebuah akhir tujuan, melainkan langkah awal meraih prestasi yang lebih tinggi. Apalagi anak-anak Kudus ini bibit berbakat yang harus disupport.

“Jangan puas hanya dengan prestasi ini. Teruslah tunjukkan prestasi yang lebih tinggi untuk masa mendatang,” pesan Bupati.

Selain bagi pemain, Bupati juga berpesan agar seluruh manajemen, official, bahkan suporter untuk tetap solid bersama-sama mengangkat tim macan muria ini. Semua persoalan harus dirembug bersama demi kemajuan olahraga di Kudus.

“Semua harus merasa memiliki tim ini. Sehingga mari bersama-sama untuk mendukung Persiku untuk meraih prestasi,” imbuhnya.

Pelatih Persiku U-17 Widhoro Heryanto mengaku raihan prestasi tidak lepas dari perhatian Bupati. Support yang diberikan baik secara moral maupun materi sangat bisa mengangkat mental anak-anak ketika berlaga.

“Saya bersama tim menyampaikan terima kasih pada Pak Bupati Musthofa,” kata Widhoro.

Widhoro menambahkan, beberapa pemainnya ini masih bisa memperkuat tim Persiku U-17 pada kompetisi mendatang. Dan para pemain ini yang diharapkan bisa mensupport mental pemain lain.

Sekadar informasi, Persiku U-17 ini menjuarai Suratin Cup Jateng setelah menumbangkan PSCS Cilacap Jr dengan skor 3-0. Sedangkan pada putaran nasional Persiku U-17 masuk delapan besar setelah mengalahkan Persebun Pangkalan Bun dengan skor 2-1 di Sleman.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.