MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi di Semarang Tewas Kecelakaan Saat Patroli

0 1.006

MuriaNewsCom, Semarang – Seorang anggota Polsek Tugu, Kota Semarang, Brigadir Ariyanto (32) kehilangan nyawa akibat kecelakaan di jalur pantura, Jalan Walisongo Semarang. Kecelakaan terjadi saat korban tengah menjalankan tugas patroli pada Jumat (2/3/2018) subuh.

Peristiwa terjadi ketika Brigadir Ariyanto dan dua anggota lainnya melaksanakan patroli subuh menggunakan mobil patroli pukul 04.00 WIB. Ketika itu Brigadir Ariyanto mengemudikan mobil dari arah barat ke Timur.

Saat tiba di tikungan SPBU Jalan Walisongo, tiba-tiba ada sepeda motor menyebrang. Ariyanto berusaha menghindari motor itu dengan membelokkan mobil. Namun nahas, ia menabrak pembatas jalan.

Kapolsek Tugu Kompol Davis Siswara membenarkan kecelakaan nahas yang menimpa anak buahnya itu. Ia menjelaskan anggotanya gugur saat menjalankan tugas.

Davis juga menyebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. “Almarhum meninggal setelah dilarikan ke RSUD Tugurejo,” katanya.

Menurut dia, korban mengalami luka memar di kepala dan patah tulang rusuk. Almarhum sendiri rencananya akan langsung dimakamkan di dekat tempat tinggalnya di Mijen, Kota Semarang.

“Rencana akan dimakamkan di Mijen. Almarhum Insya Allah syahid karena meninggal saat menjalankan tugas patroli. Beliau anggota terbaik kita, mohon doanya,” pungkas Davis.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.