MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ibu Kos di Semarang Tewas Dibunuh, Ada Luka Tusuk di Perut

0 1.608

MuriaNewsCom, Semarang – Seorang ibu kos di Kota Semarang, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumahnya Perumahan Bukit Delima B9, Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngalian, Kamis (1/3/2018).

Perempuan bernama Meta Novita Handayani (38) itu diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, di perut korban ditemukan luka bekas tusukan. Tubuh ditemukan pada pukul 08.00 WIB.

Di rumah yang digunakan sebagai kos-kosan itu, korban tinggal bersama anaknya yang masih TK, dua anak lainnya sudah berangkat sekolah. Sementara suaminya bekerja di Jakarta.

Salah satu saksi, Muhamad Andre Fernadan (19) warga Pekalongan yang indekos di sebelah rumah korban mengaku mendengar suara jeritan dan melihat korban dibekap oleh seorang pria yang menggunakan helm.

“Begitu mau keluar saya tanya, orangnya gugup dan langsung kabur menggunakan sepeda motor Supra Fit,” ungkap Andre.

Sementara Tyas, tetangga korban mengaku melihat mantan pembantu korban tengah bertengkar dengan seorang laki-laki di depan rumahnya.

Seorang tetangga sempat mengambil foto motor yang dikendarai oleh mantan ART dan seorang lelaki saat berada di sekitar rumah korban. “Mereka (mantan pembantu dan seorang lelaki) bertengkar banyak yang lihat kok, sekitar pukul 07.00 WIB, kemudian pergi naik motor itu,” ujarnya.

Kapolsek Ngaliyan Kompol Doni Eko S  membenarkan jika ada saksi yang memotret motor yang diduga pelaku. Saat ini menurutnya, polisi tengah melakukan pengejaran.

Sementara dari olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui jika korban meninggal akibat luka tusukan di perut dan dibekap. Lokasi pembunuhan berada di dalam kamar.

”Tidak ada barang berharga yang hilang. Kita amankan sebuah guling dan dua pasang sandal berwarna biru dan hitam yang diduga milik korban,” ungkapnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.