MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perawat Cantik di Semarang Hilang Setelah Order Ojek Online

0 1.701

MuriaNewsCom, Semarang – Seorang perawat bernama Yulia Putri Prihatiningsih (24) dilaporkan hilang sejak Minggu (18/2/2018). Perawat yang bertugas di RS Tlogorejo Semarang itu, diketahui hilang kontak setelah memesan ojek online.

Yulia, perawat cantik ini diketahui order ojek online dari kontrakannya di Jalan Pamularsih X, Semarang Barat, sekitar pukul 21.54 WIB. Ia memesan ojek online untuk mengantarkannya menuju tempatnya bekerja di RS Tlogorejo, Semarang.

Namun setelah ia pergi, Yulia sudah tidak bisa dihubungi lagi hingga saat ini. Ibu Yulia, Sri Suharti (43) semakin resah, karena hingga Senin (19/2/2018) putrinya tidak diketahui rimbanya.

Ia pun melaporkan menghilangnya gadis tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jawa Tengah. Laporan tercatat dengan nomor : SK/09/II/2018/SPKT.

Saat terakhir kali pergi, Yulia membawa tas slempang cokelat, hijab hitam, dan blous biru dongker. Ia memiliki tinggi 167 cm, berat 55 kg dan kulit sawo matang.

Yulia sendiri tercatat sebagai warga Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, namun tinggal di rumah kontrakan karena bekerja di Kota Semarang.

Dari informasi yang didapatkan, Yulia sudah sampai di tempat kerjanya, bahkan sempat bertemu dengan beberapa rekan kerjanya. Namun setelah itu, Yulia tidak diketahui kabarnya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kepala SPKT Polda Jawa Tengah AKBP Agung Aris membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut dia, laporan itu sudah dilimpahkan ke Unit Jatanrasa Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jateng, untuk ditindaklanjuti.

”Yang melaporkan ibunya. Sudah kami terima laporannya, dan untuk menindaklanjuti secara rinci dilakukan penyelidikan oleh Reskrim,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.