Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...
Banner Kuping
Banner Kuping Kanan

Ini Dia Nomor Urut Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kudus

0 272

MuriaNewsCom, Kudus – Pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Kudus telah usai. Masing-masing mendapatkan nomor yang akan mereka pakai selama mengarungi pertarungan Pilkada hingga 27 Juni 2018.

Pengundian nomor urut calon bupati-wakil bupati Kudus dilakukan di Hotel Griptha Kudus, Selasa (13/2/2018) siang. Dalam kesempatan itu, masing-masing calon membawa puluhan bahkan ratusan pendukung yang senantiasa menyanyikan yel-yel sepanjang acara.

Teknis pengundian nomor dilakukan dengan dua tahap. Pertama, masing-masing pasangan calon mengambil nomor urut pengambilan nomor. Setelahnya, sesuai nomor tersebut calon baru diperbolehkan mengambil nomor paslon sesuai urutan.

Setelah nomor diambil, berikut urutan nomor yang akan digunakan calon untuk berkampanye. Pasangan nomor urut 1 adalah Masan-Noor Yasin, Pasangan nomor 2 adalah Nor Hartoyo-Junaidi, Pasangan nomor 3 adalah Sri Hartini-Setia Budi Wibowo, Pasangan nomor 4 adalah Akhwan-Hadi Sucipto dan Pasangan nomor 5 adalah M. Tamzil-Hartopo.

Setelah pengambilan nomor urut, mereka berkesempatan melakukan sesi foto.

Ketua KPU Kudus M. Khanafi menyebutkan, selain untuk kampanye, nomor-nomor yang didapatkan oleh paslon juga bermanfaat untuk pencetakan logistik pilkada.

“Pengundian nomer ini nantinya digunakan untuk mencetak surat suara, kampanye dan hal ini (nomor) sangat berpengaruh dalam ajang kampanye. Oleh karena itu, kami melaksanakan pengundian ini dengan transparan dan disaksikan oleh semua pihak,” paparnya‎.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.