MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pencari Ikan Asal Bulung Kulon Ditemukan Tewas Tenggelam

0 888

MuriaNewsCom, Kudus – Hartono (60) seorang pencari ikan dari Desa Bulung Kulon tewas tenggelam Senin kemarin, jasadnya baru ditemukan pada Selasa (13/2/2018).

Kapolsek Jekulo AKP Subakri mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga, korban pamit hendak mencari ikan. Pergi dari Senin (12/2/2018) siang pukul 12.30 WIB, Hartono yang warga Dukuh Karangdowo, RT 1/RW 6 Desa Bulung Kulon itu, tak kembali hingga pukul 22.00 WIB.

Selanjutnya, keluarga dan warga setempat mencari keberadaan korban di tempat mencari ikan. “Keluarga sempat mencari tapi tak ditemukan tubuhnya, hanya celana dan pakaian,” tuturnya, Selasa siang.

Akhirnya warga bersepakat untuk meminta bantuan BPBD Kudus. Setelah dilakukan pencarian, ternyata tubuh Hartono ditemukan sejauh enam meter dari tempatnya mencari ikan.

“Jasadnya ditemukan telah mengapung di dekat tempatnya mencari ikan. Kemudian relawan pun melakukan pengangkatan terhadap tubuh korban. Dari pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal karena tenggelam,” jelas Subakri.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.