Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...
Banner Kuping
Banner Kuping Kanan

SADIS! Suami di Brebes Bunuh Istri dengan Cobek, Bayinya Juga Digorok

0 18.164

MuriaNewsCom, Brebes – Tindakan sadis dilakukan seorang suami bernama Tarmuji (35), warga Desa Luwungragi, Kecamatan Bulukamba, Kabupaten Brebes, Selasa (13/2/2018). Seperti kesetanan, pria ini tega membunuh istri dan bayinya yang masih berumur satu tahun.

Istrinya bernama Koniti (35), dibunuh dengan luka menganga di bagian kepala yang diduga dihantam pelaku menggunakan batu cobek. Tak hanya membunuh istrinya, pria ini juga membunuh sang bayi dengan cara digorok.

Bayi tak berdosa itu ditemukan tergeletak di belakang rumah. Jasad bayi mungil ini ditemukan tiga jam berselang setelah jasad Koniti ditemukan. Diperkirakan, dua korban dihabisi pelaku pada dini hari.

Kasus ini terungkap saat anak pertama korban, Dwi Anjeli (11) mau berangkat sekolah, setelah menginap di rumah neneknya. Sekitar pukul 05.30 WIB, Dwi Anjeli pulang dan mendapati ibunya telentang di tempat tidur dengan wajah tertutup bantal.

“Saya kira ibu masih tidur tertutup bantal, setelah saya buka ternyata ibu meninghal,” kata Anjeli, yang tak bisa menghentikan tangisnya.

Mengetahui ibunya sudah tak bernyawa, Ajeli syok dan histeris. Ia berlari ke luar rumah dan memanggil tetangganya. Warga yang kaget juga langsung berlarian mendatangi rumah korban.

Polisi memasang police line saat olah TKP untuk menghalangi warga masuk ke lokasi kejadian. (kumparan)

Salah satunya Sutikno (44). Mendengar teriakan dari Anjeli, Sutikno langsung bergegas lari ke dalam rumah dan melihat Koniti sudah tak bernyawa.

Sutikno bersama warga lain langsung melaporkan kasus ini ke perangkat desa dan Polsek bulukamba. Aparat kepolisian yang datang langsung mengamankan pelaku dan mengevakuasi korban.

Dalam proses olah tempat kejadian perkara (TKP) warga kembali dikejutkan dengan penemuan bayi yang sudah meninggal di belakang rumah. Bayi yang merupakan anak pelaku dan korban itu meninggal dengan sejumlah luka. Yakni luka sayatan pada bagian leher, yang diduga digorok oleh pelaku.

Baca : Bayi yang Digorok Bapaknya Dibuang di Tempat Sampah Ditutup Gedebog Pisang

Kapolsek Bulukamba, AKP Harti membenarkan peristiwa ini. Ia menyatakan, peristiwa pembunuhan diperkirakan terjadi pada pukul 02.00 WIB. ”Namun baru diketahui oleh anaknya sekitar pukul 05.30 WIB,” katanya pada wartawan.

AKP Harti menjelaskan, korban menghembuskan napas terakhirnya setelah dihantam dengan benda tumpul di bagian jidat. “Diduga dibunuh dengan cobek. Dihantamkan di bagian jidat. Di lokasi juga ditemukan cobek terbelah dua,” ucapnya.

Diduga, motif pembunuhan itu dilatarbelakangi masalah ekonomi. Namun untuk memastikannya, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Tim Inafis Polres Brebes juga menggali bukti-bukti di lokasi kejadian untuk mengungkap kasus ini. Selama proses olah TKP lokasi pembunuhan dipadati ratusan warga yang penasaran dengan kejadian ini.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.