MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Kata Tiga Bapaslon Bupati Kudus Jika Terpilih Sebagai Pemimpin Kudus

0 429

MuriaNewsCom, Kudus – Tiga dari lima bapaslon bupati-wabup Kudus dipertemukan dalam satu wadah dialog interaktif, oleh Keluarga Kudus Yogyakarta Sabtu (10/2/2018). Digelar di @hom Hotel Kudus, ketiganya mengaku akan berbuat lebih baik jika terpilih sebagai pemimpin Kota Kretek.

Hal itu disampaikan di depan perwakilan tokoh masyarakat yang diundang. Seperti sedulur sikep, aktifis perempuan, pengusaha jenang, pengusaha rokok dan kaum akademisi. Mereka merespon tentang banyaknya masalah yang ada di Kudus, mulai dari lingkungan, peran perempuan hingga keberpihakan tentang budaya.

Tiga bapaslon yang hadir adalah,  Akhwan-Hadi Sucipto, Noor Hartoyo-Junaidi dan M.Tamzil yang hadir tanpa Hartopo. Sementara dua pasangan lain yakni Masan-Noor Yasin serta Sri Hartini-Bowo tidak datang.

Permasalahan yang banyak muncul di Kudus, di antaranya banjir, belum tuntasnya penggunaan dana bagi hasil tembakau, hingga infrastruktur jalan yang tak kunjung beres.

Menanggapi itu, bapaslon Akhwan-Hadi Sucipto mengemukakan semua masalah di Kudus ada karena kurangnya komunikasi.

“Permasalahan yang saat ini dikemukakan belum mewakili seluruhnya, karena persoalannya sangat kompleks. Namun semua ini terjadi karena pemerintah saat ini menutup ruang komunikasi dengan elemen masyarakat,” ungkap Akhwan.

Dirinya mengatakan tak berani menjanjikan apapun, namun dengan komunikasi yang nantinya akan ia bangun intens akan meminimalisir masalah.

Sementara itu Tamzil mengatakan, motivasinya mencalonkan diri sebagai bupati kudus adalah sebagai pelayan. Ia mengatakan sudah paham dengan pelbagai masalah di Kudus.

“Kami kembali ke Kudus untuk menjadi pelayan,” ucapnya.

Bapaslon terakhir yakni Hartoyo Junaidi, menyebut niatnya menjadi calon bupati dilandasi niat yang kuat. “Niatnya beda-beda, namun seperti halnya Gusjigang, kami berangkat dari niat yang bagus baru kemudian sistem yang akan kami bentuk,” tukasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.